#Oktober_A-CHA Awal nya Oktober Ini Bersama ( ...... )

Oktober 03, 2011


aku memutuskan untuk mengikuti perjalanan kampus bersama rekan-rekan satu fakultasku, 
meski tak banyak mahasiswa lain yang turut serta namun dia dan sahabatku, 
adalah orang2 yang sudah sangat meramaikan hati saya selama perjalanan, 

bagiku cinta bagai kejutan-kejutan yang datang dalam hidup, aku menyukai perjalanan wisata, dan hal yang paling mendebarkan adalah ketika dalam perjalanan itu ada seseorang yang kau rahasiakan keberadaannya bahwa dia yang selalu berada dalam hatimu, kini dalam perjalanan wisata bersamamu. 

tidak banyak hal yang kami lakukan bersama, saya mencoba memahami lebih jauh karakter dirinya, dan banyak kutemukan fakta-fakta baru tentang dirinya, tetap saja semua sikapnya masih merupakan tanda (?) tanya bagi diriku.

semua bagian dari cerita kemarin, tatapan mata, senyummu, suara tawamu, adalah hal - hal selalu kurindukan, bisakah nantinya kita miliki alasan yang selalu sama, untuk tak kan pernah terpisah berbahagia merasakannya, 
aku dalam dekapan lembut sikapmu, disini....disini... disini... untukmu ~ 
kita akan berada di satu langkah lebih kedepan, aku tetap bertahan dalam perasaan hati yang sama, dan disini dalam perjalanan menuju hatimu. 

sambutlah aku, kita bersama melewati perjalanan kasih, seindah kebersamaan kita kemarin. 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images