#RainyNovember_Menghujani Pikiran !!

November 03, 2011



Aku tak Berdusta,,
Jantung ini berdetak riuh karena senyuman seseorang,,

Aku Tak Berdusta,,
Senyum dan semangat sepanjang hari hanya karena sapaan singkat di pertemuan kita,

Aku Tak berdusta,,
ketika kau hadir, dan 
ketika hidup, serasa mengantarkan aku pada bahagia,,

Karena aku.... Jatuh cinta !

Apa yang aku rasakan,, bagai menerima gerimis cinta dari surga,, kesejukan ini menusukkan dinginnya sampai ke hati,, dan sukma terdalam tak lagi sanggup berdusta,, dia membuatku jatuh cinta,, 

Cinta,,, 
Aku ingin kau tau, Apa yang selama ini aku ingin kau tahu,,
Cinta,,,
Aku ingin menyampaikan, Apa yang selama ini aku senyumbunyikan,, 
Cinta,,, 
Aku ingin menyerahkan hati yang selama ini aku simpan,,

Cinta,, 
Buaian yang selalu sanggup menguatkan cintaku, adalah semua sikap-sikapmu,, 
Derap hati yang selalu berlari, adalah karena tatapan matamu,

Tak dapat kuberbahasa selain dengan bahasa perasaanku,, lihatlah dan sadarlah.. 
Seperti apa kuyakin bahwa tidak ada siapapun yang sanggup memahami bahasa perasaanku,
Selain KAMU !!! 
AKU JATUH CINTA !!! ;') ♥

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images