Ganeung Korea Memory

Desember 26, 2014

Ini adalah satu tempat yang berkesan yang 
saya datangi dikorea selatan ^^ !! 
Pantai dikorea yang indah 
dan berdiri banyak restoran sashimi di pinggirnya ~

Ini pertama kalinya saya makan ikan tanpa dimasak, 
ups jangan salah paham saya tidak minum sul !! ^^

Siang itu entah mengapa angin pantai terasa begitu hangat ^^ 
kami berbagi cerita dan aku menatapnya sepuas hatiku !! 
Menyampaikan semua yang aku rasakan ~


Aku memeluk luasnya laut dengan pandanganku, 
membunuh jarak yang ada diantara kita, 
menjangkau bumi milik Tuhan hanya untuk pertemuan ini bersama waktu yang terus mundur, 
dan burung2 pantai itu terus menari diatas kepala kita.

Aku tidak akan mengatakan aku disebrang laut sana, 
karena itu bukan ke arah indonesia, tapi kearah jepang ^^

Ini adalah hal luar biasa dalam hidupku, 
seperti mimpi2 yang berlari dari tidurnya malam, tak satupun kata darinya yang lepas dari ingatanku .... 
dan aku sampaikan pada Tuhanku hari itu ..... 
Tuhan !! Terima kasih untuk rencana indahmu, kini aku mengerti tujuanmu memperkenalkan aku padanya ~


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images