Soerak Mountain Memory

Desember 26, 2014

Hatiku berwarna seperti daun2 gunung sorak 
yang tersenyum memandangi kita !
Terima kasih telah membawaku ke tempat seindah soraksan... 



surga kecil milik Tuhan ini akan membawaku mendaki pada tingginya angan bersamamu, dan terjun bebas pada kenangan semua cerita tawa kita, melepaskan hari2 kerinduan selama ini, dan rasa penasaran betapa indahnya waktu bersamamu yang terjawab !!

Kabut diatas gunung itu meleburkan airmataku, 
dinginnya membekukan kecemasanku ~
Seluas pandang inilah sebenarnya rasa dihatiku, 
sebesar itulah  aku membiarkannya sampai saat ini, 
dan hingga sekuat sekarang aku sampai disini bersamamu.

Seperti saat ini aku menikmati rencana indah Tuhan, 
demikianlah aku menitipkan harapan2ku padaNYA biar DIA bisikkan jiwa yang menyerahkan pikirnya ini padamu..

Langkah setapak ditempat ini meninggalkan jejak doaku, 
aku bersama angin musim gugur, dinginnya tetesan salju musim dingin, bersemi diantara bunga2 musimnya, dan bersinar cerah menemani keceriaan musim panasmu.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images