#SeptemberCherfull_addiction~^^ Belajar..Belajar..Belajar... ~^^

September 23, 2011


Dua bulaaaaaaaaaan berlalu,,, 
melewati hari demi hari tanpa kegiatan rutin itu sangaaaat membosankan,, dan ketika hari dimana kembali ke aktifitas semula itu tiba,, adalah hari yang sangat menyenangkan....
namun.. selalu...selalu...dan selalu...
sempat terjadi masalah,,, namun dengan kegigihan dan keyakinan bahwa segala kemungkinan itu bisa terjadi.. semua masalah itu selesai,,, terima kasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu saya,, saya diberikan kesempatan untuk menyelesaikan kuliah saya 2 semester lagi,,, terlalu singkaattt... sangat singkat... sebenarnya saya bisa membuatnya menjadi 12 semester lagi.. astaga !!!! tidak... saya tidak akan melakukannya... jabang bayi amit2.. iikkhhh...

ini bukan hal yang pertama bagi saya.. sudah ratusan kali karya tulis saya buat selama saya menjalani masa studi... yaaa!!! meski hanya sekedar pelengkap atau formalitas tugas,, tapi setidaknya pengalaman ini nyata...~ dan saya akan membuatnya lagi mulai semester ini.. dan gawaaaaaaaaaatnyaa... saya akan membuat karya tulis yang sangat menyeramkan sepanjang hidup saya yaitu.. "SKRIPSI" hahahahaha :D

Hufft,,,~ membayangkannya saja sudah sangat menakutkan,, bagaimana tidak,,,
saya tidak dengan banyak waktu disini.. ketika yang lain membuat skripsi setelah belajar selam 3-4 tahun bahkan lebih,,, saya setelah 2 tahun diminta untuk membuat karya tulis ini.. 
Euumm... ~

tapi sebuah keyakinan itu datang,,,, hal yang sulit ini bukan berarti hal yang tak mudah untuk dilakukan...
ketika semua hal itu kita lakukan.. tak ada lagi perkara yang menjadi sulit.. karena sikap akan berjalan mengikuti arus seperti air yang jujur pada muara.. aku yakin... semua yang terjadi akan bertemu jodohnya yaitu "KESUKSESAN" jika ya.. maka.. aku akan melakukannya dengan baik mulai saat ini.. 

aku tak akan lagi meragukan apapun yang aku lakukan.. aku sedang mewujudkan impian ku.. ini mimpiku.. berjalan perlahan membuka jalanku menjadi fera yang "TERBAIK" 

Ooohh Tuhan !!! Semoga semester ini dan semester depan nanti benar-benar menjadi detik terakhir bagiku menyelesaikan studi strata satu ini,, ~
semoga berhasil menyelesaikan semuanya... mendapakan predikat terbaik.. dan menjalani hidup kedepannya bersama kelanjutan dari doa-doa kebaikan yang terwujud. 

Amin

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images