#RainyNovember_ Aku,Cinta,dan Rasa Takut !! Part I

November 15, 2011


Hubungan baru itu sangat mengintimidasi. 
Bagiku yang telah disakiti oleh masa lalu. 
Aku yang membuat beberapa dinding batas hanya karena tidak pernah bisa terlalu yakin bagaimana hubungan baru ini akan pergi.

Apakah ini dapat menjadi hubungan yang lebih baik atau malah menjadi hubungan yang buruk. Aku selalu berdoa agar hubungan baruku akan lebih baik daripada yang terakhir, dan aku benar-benar dapat merasakan cinta, tapi diriku tidak pernah bisa terlalu yakin. 

Maka aku mencoba untuk bermain aman. 
Hanya memberi orang itu sekilas tentang siapa diriku. 
Aku tidak membiarkan diri ini untuk merasakan segala sesuatu yang ingin kurasakan hanya karena mungkin akan terasa sakit bagiku.
Tapi apa yang terjadi ketika orang baru ini adalah segala sesuatu yang pernah Ku ingin. 
Dia adalah kebalikan lengkap dari orang yang pernah datang kepadaku. 
Apakah aku kan membiarkannya pergi? 
Apakah aku menempatkan malaikat penjaga agar dia tak dapat merasuki lebih jauh hati ini? 
Atau apakah diriku mebiarkan rasa takut untuk mendapatkan yang terbaik bagiku? 
aku begitu takut terluka lagi telah ku lewatkan kesempatan besar?

Aku percaya hubungan baru yang menakutkan karena kita membuat mereka menakutkan. 
Setiap orang berjalan melalui hubungan yang buruk setidaknya sekali dalam waktu hidup mereka. 
Beberapa cenderung untuk mengulangi diri mereka sendiri dan tidak tahu bagaimana untuk mematahkan siklus terlibat dalam hubungan yang buruk, 
tapi aku merasa itu adalah karena mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan. 
Bila aku telah disakiti, ya sakit hatiku dan itu adalah perasaan bahwa aku tidak ingin merasa lagi, namun aku selalu ingin merasakan cinta lagi. Aku menginginkan hal itu. Aku bahkan membutuhkannya. 
Jadi mengapa aku jadi takut untuk menemukannya?



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images