#RainyNovember_ Caraku mencinta !

November 10, 2011


Aku sudah menutup rapat rumah ingatan, tapi rindu; memiliki seribu cara mengetuk pintu, meski terkadang dgn cara malu-malu.

Tanpa rasa yang dulu, ingatanku masih mengembang tentangmu. 
Tahukah kau, bagaimana aku jatuh cinta? 

Seperti ini, 
Ya seperti ini aku jatuh cinta,, 
Tidak bisa berhenti, meski kunyatakan tak lagi kumiliki,, 

Aku melewati masa bahagia karena mencintaimu, 
Aku melewati masa bersedih karena menyesali waktu bersamamu,

Daun dimusim gugur hanya menerima takdir terlepas dari dahan, tanpa sempat mencengah angin melakukannya. 
Bebasnya ia membumi, terombang ambing ditimang angin,, 

Disebuah tempat tiada bernama, aku menemukan dan menghilang..

Aku sedang mentakdirkan sebuah takdir..

Aku belajar banyak, tentang hidup yang berputar, tentang mimpi yang jadi kenyataan, dan cinta yang berubah makna.

Aku melihat, hanya lapis luar, batinku tak ada kelebihan membaca suasana hatimu.
Aku diledakkan rindu,,
Jangan,,, Jangan berfikir apapun dan sesaat saja kumohon perduli, 
Jangan sita waktu lama, untuk pikirkan apa yang ada di pikiran kita sesungguhnya, 
Cukup pikirkan satu hal, aku yang sedang mencintai,, Dengan caraku,, dengan persetujuan hatiku. 

Mencintai, mendoakanmu bahagia, temui aku, kenalkan aku bahagiamu seperti kau aku berbahagia. 

Tiada yang dimulai meski sudah berakhir, 
Tiada yang diakhiri karena tak lagi dimulai, 

2011

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images