#RainyNovember_ Aku,Cinta,dan Rasa Takut !! Part II

November 15, 2011


Jika aku selalu bersandaari dengan bahu yang patah hati ini, maka aku akan selalu berakhir sendirian, jika aku selalu takut untuk memulai hubungan yang baru, maka aku hanya menyakiti diri sendiri, aku hanya akan kehilangan sesuatu yang menakjubkan. 

terlepas dari apa alasan yang menakutkan bagiku, dan usahaku untuk mencengah sebuah hubungan yang baru, aku tidak ingin membiarkan diri ini menghentikan diri untuk mengambil sebuah kesempatan. 

hidup adalah suatu kesempatan besar yang kita ambil setiap hari, dan cinta adalah kesempatan lain yang begitu berharga, dan bayangkan apa yang terjadi bila dunia tanpa sebuah kesempatan seperti cinta?
Duniaku pun tak akan pernah bisa menjawab, karena tak tega sebutkan jawab "tak bermakna" 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images