#RainyNovember_ Jangan dulu jadi mati dan buat hati ini berarti.

November 10, 2011



Saya sakit sendirian,, sengaja menelan racun yang memaksa saya mati, Menenggelamkan diri kedasar lautan,,
Menerbangkan diri bersama angin,, 
Membiarkan tubuh membeku ditengah salju,,
Airmata Mengering dimusim gugur,, 
Dan Senyuman tak lagi menghangatkan malam setelah hujan.. 

Bagaimana?? 
Beritahu aku bagaimana Mengembalikan semuanya?? 
Beritahu aku berawal dari mana mengakhirinya??
Beritahu aku cara melupakannya?? 
Beritahu aku Bertahan tanpa rasa ingin bersamanya??
Beritahu aku agar berhenti terlelap dalam misteri kenangan dengannya??

Raga ini serasa bergerak tanpa nyawa jika waktu mengingatkan apapun tentangnya,, 
Langkah ini Bergerak tanpa jejak jika disini memikirkannya,,
Bibir ini tak sanggup hasilkan kata, serasa tak sanggup jika harus membicarakannya...

Diriku... 
Serasa apa hati yang terbuang atas alasan apapun, ini terasa tetap sakit...
Serasa apa jiwa yang berbunga kehilangan sukma.
Serasa apa benci yang kucoba ada tapi selalu berujung tak bisa,,
Siksa aku dengan apapun alasannya... 

Izinkan Nyawa ini hidup lebih lama Tuhan,, 
Rasa apa bahagia itu tak ingin kulewatkan..
Rasa sesedih apa itu ingin kuhapuskan..
Rasa yang buatku diartikan.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images