#RainyNovember_ Senyum Selamat Pagi ~

November 15, 2011


"Selamat pagi !! "
Aku selalu menulis kata ini di akun twitter setiap paginya,, menyapa siapa sajaa diluar sana~ 
Yang sedang menikmati pagi,, 

Sebelumnya ketika mata ini terbuka oleh silaunya sinar matahari menjajah seluruh ruang tidur, atau secara paksa.. Teriakan mama menyautkan namaku, membangunkan lelap semalam itu, aku pejamkan mata kembali dan mengucap do'a "Ya اَŲ„Ų„ّŲ‡ِ, allhamdulillah, untuk kesempatan menikmati berkahMU hari ini, dan bimbinglah aku untuk selalu berada dijalanMU Amien," ada 2 kemungkinan yang terjadi... Saya bangun lalu mandi,, atau... Terlalu lama memejamkan mata bablas tidur lagi, ha ha ha ;D

Coba perhatikan pagi ini, 12112011 cantik bukan,, bukan saya pastinya !! Hehehe pagi ini canteeeeeek sekali, tak ada segorespun jejak awan putih singgah dilangit-langit bumi pagi ini, suara burung yang menjadi ramai saling bersaut.

Ini pagi.. Dan semua berawal dari saat ini,,
Do'a, harapan,dan semua tingkah polah menggapai mimpi, maka... Katakanlah selamat pagi pada orang lain, dan tersenyum sebahagia dan penuh semangat untuk seseorang dicermin, berdoalah pada Tuhanmu, untuk pagi penuh rasa syukur dan sepanjang hari menjempun semua kesuksesan untukmu.
Selamat pagi !!!! 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images