#Agust_Simple Berhentikan menjadikan kau alasan rinduku.. !!!

Agustus 05, 2011


Aku selalu meminta diriku untuk tidak merindukanmu,,

Mengkhawatirkanmu, Memikirkanmu, Merencanakan semua yang ingin kulakukan padamu, menyusun kata yang ingin kuucapkan padamu,,

Kau tahu,, betapa menjengkelkannya itu?
Kau tahu, betapa aku membencinya?
Kau tahu betapa aku menyesalinya?

Ketika kembali kusadari bahwa aku yang diputuskan perasaan olehmu,,

Telah kulupakan betapa banyak hal yang menghadirkan mereka kembali dalam ingatanku,
Telah kuhancurkan semua kenangan yang mampu membuatku merasakan keberadaan mereka dalam benakku,,

Tidak pernah lagi ku buat dunia harus ikut merasakan kepedihan yang kurasakan, Tidak pernah lagi ku buat hati setenang ini, tanpa kuijinkan siapun menyentuhnya.

Mengapa kau masih ditakdirkan untuk menggangu sejenak waktuku? Mengapa kau masih saja menjadi bayang dalam pikiranku?

Aku tak ingin terlihat berakhir menyedihkan dihadapanmu, kadang akupun hadir sekejap,, yang sesungguhnya hanya berharap sejenak saja melenyapkan siksa ketika jiwa ini dirapatkan rasa rindu..

Benar, tiada lagi kau dalam pikiranku terkecuali tanpa sengaja teringat,
Pikiran inipun tak sepenuh hati melepaskan kau yang mengacuhkan aku,
Hati ini kadang masih menarik-narik pikiran, dan meronta-ronta pergi dari pengharapan bersamamu kembali.

Andai semua dapat tersampaikan, semua dapat dimengerti tanpa harus kukatakan,, kuharap dengan alasan apapun padamu.,, Bahwa ini lah aku.. Yang menggunakan cara lain untuk mencintaimu,,  ;)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images