#Agust_Simple Not knowing my heart !!

Agustus 16, 2011




Aku tidak pernah melihat orang yang aku cintai lagi
aku tidak lagi melihatnya
Maka aku dapat menghapuskan semua kenangan bersamanya
maka aku bisa tetap hidup

Aki tidak pernah melihat seseorang yang berpamitan itu kembali
aku tidak pernah melihat seseorang yang mengucapkan selamat tinggal itu datang lagi
maka aku tidak akan mengenalinya bahkan jika kami kebetulan lewat
maka kita bisa saling melepaskan

aku tidak tahu, aku tidak tahu perasaanku
aku hanya membencinya, aku tidak tahu jika aku mencintanya
Tidak menjadi bodoh dengan mencoba membiarkan dia pergi sementara aku masih mencintainya
aku tidak menyadari perasaanku 

jangan menangis, karena aku tidak menangis
aku membiarkanmu pergi, jadi jangan pernah kembali untuk bertanya karena aku tidak tahu apa yang kurasakan sekarang
" berbahagialah "

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images