#Agust_Simple Jatuh cinta lagi !!!! !!

Agustus 15, 2011



Where else to look for? A person good like you, a person good like you, 
a heart good like you, a gift good like you,,,,

Hidup, butuh banyak warna untuk bisa melukiskannya.
Hidup, begitu banyak nada untuk bisa menyanyikannya.
Hidup, ada banyak rasa untuk dapat dinikmatinya.
Hidup, banyak cara untuk menjalaninya.

Bagaimana mungkin ku egoiskan diri ini untuk menahan Hidup,?

Ku pikir, sendiri akan lebih tenang,
Ku pikir, sendiri akan lebih hemat,
Ku pikir, sendiri akan lebih banyak diam,
Ku pikir, sendiri akan lebih terjawab,
Ku pikir, sendiri akan lebih bahagia,

Tapi....

Sendiri ternyata penuh kegelisahan,
Ternyata menikmati kepemilikan Sendiri itu tidak menyenangkan,
Ternyata Sendiri itu hati sangat bising berbincang,
Sendiri ternyata itu banyak menyimpan pertanyaan, dan sendiri itu merana...
Tidak bahagia, tidak tau dan tidak kenal apa dan bagaimana itu Bahagia???

Kesendirian ku bertanya,
Merasuk, melalui, dan terlewati?

Bagaimana, aku yang selalu berakhir kecewa disetiap akhir cerita cinta!
Berdiri tegar, senyum ramah menyapa mantan yang menepikanku pada derita cinta layaknya saudara perempuan, sahabat, tanpa pernah tuhan anugrahkan kita jatuh cinta.

Bagaimana, aku yang diakhiri sepihak dengan kebohongan, kepura-puraan dalam berperasaan!

Bagaimana, aku yang separuh jiwa ini menyerahkan untuk mencintai seseorang, tersakiti, dan dimintai maaf, menerima alasan, terlalu sempurna.

Sudi..?? Sungguh aku tak sudi lagi tanya bagaimana aku melewati itu?

Pantas?? Pantaskah aku jatuh cinta lagi??
Ya, ini masalah keberanian, yang pernah di tebas tanpa melas oleh mereka yang buat kecewa.
Aku, Sok - sok an jadi berani dan kuat, sepertinya, gak sempat ada waktu untuk sekedar mengeluh tentang patah hati.
Aku, Berpura-pura jadi paling sial dan menderita dibuatnya, bahkan menghabiskan seumur waktu untuk meratap dan menyesal karena patah hati.

Sebenarnya, sedang apa aku??
Tuhaan, ini adalah aku ingin, yang kuinginkan dan aku ingin diinginkan, tentang keinginan...

Aku mati,, Aku Beku, Aku Kaku, Aku Lemas, Aku Koma, Aku tak bergerak..
Robek-robek hatiku mulai lepas dibawa angin.
Luka-luka ini juga perlahan jadi mengering,
Puing-puingnya lenyap ditindas orang,
Bekasnya, ditinggal senyum terlempar ke laut manusia bebas.

Pantaskan aku untuk jatuh cinta lagi, menyulami keberanian, dengan tanpa pamrih, menerima dan diterima, memiliki dan dimiliku,,
Sungguh aku ingin memulainya,
Untuk jatuh cinta lagi !!!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images