#Agust_Simple Fall in your heart !!

Agustus 15, 2011


Jika Jantungku Berdebar dengan wajarnya,,
Tak bergetar, tak berdebar liar?
Apa tak pantas ku sebut aku terjatuh dalam cinta?

Jika tatapan mata, yang saling bercakap ini tak memperlihatkan hal berbeda?
Apa aku tak pantas dibilang jatuh cinta?

Apa tubuh yang bersanding ini terasa begitu dingin, Tak pantaskah ku nyatakan aku jatuh cinta?

Tapi Aku jatuh cinta!

Jatungku detaknya berirama ketika pikiran ini dipenjara bersamanya.

Tapi Aku jatuh cinta!

Mataku begitu akrab dengan tatapan hangatnya. Bercakap mesra dengan semua yang memusingkan dibicangkannya.

Tapi Tubuh yang dingin sikap ini bersanding begitu nyaman disisinya, dibelakangnya duduk manis memanja, entah tersadar atau terbawa perasaan, dan

Aku jatuh cinta !!

Selalu... Seperti hati yang mengikuti tuannya,, 

dimanapun berharap menjadi pemeran diwaktu yang kau miliki.

Selalu... Seperti bunga2 yang menatap sinar matahari,, 

apapun tak ingin luput dari pandangan, tak kuijinkan berkedip.

Selalu... Seperti Angin yang berhembus kearah sesukanya, 

bagaimanapun selalu terbawa dalam pikiran yang kau penuhi.

Aku Jatuh Cinta ???


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images