#Agust_Simple " Let you go !!! "

Agustus 10, 2011


Someday all my heart’s wounds will be cured
Someday I will meet a nice person…
Forget! Yeah, forget everything and hurry up and go!
Before I change my mind and hold onto you


saya sudah melepaskan anda... 
selama ini.. saya hanya membodohi diri 
kubuat seakan demi cinta sejati,, yang sesungguhnya sudah terlanjur hilang arti !
tak lagi kupahami ketika yang harusnya kumengerti tidak masih kucoba untuk seakan iya"

kau pikir kugila? ya sudah terlanjur gila dibuatnya..
entah obsesi dari mana tapi aku bagai seseorang
yang tak sanggup mati dengan rasa yang penuh bualan ini,, 

saya gila dibuatnya,,, tidak sanggup saya mengerti dan menemukan bahasa untuk menggambarkannya...~
sungguh saya dibuat bosan dengan harapan yang terus menggantung, 
saya ingin pergi.... ini sudah terlalu lelah.. saya hanya menunggu mati disini...
mati kehilangan apa yang saya rasa miliki...
mati karena terjun dari harapan yang tinggi..
mati karena hembusan nafas seakan tak berfunsi mengghidupkan jiwa ini..

sungguh saya menunggu kepergian anda dengan segera.. 
selama ini saya tidak pergi dan tidak mengusir anda
karena disini dengan rasa ketakutan bagaimana nanti,,
dan aku tetap disini bukan untuk berharap,, 
kini tiada lagi pantas kau memiliki semuanya~ 
aku disini untuk mengakhiri kebodohan kepada sebuah penantian 
" Cinta"

Pergilah.... 


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images