#Agust_Simple Akrab bersama masalah..~

Agustus 04, 2011

Semua....!! Dari pagi hingga malam, sejak kemarin hingga hari ini, sedari pukul 1 hingga 12, berawal dari halo sampai selamat tinggal. 

Aku lelah.. Aku lelah.. Aku lelah.. Egois ku teriakkan pada tuhan, apa yang KAU lakukan padaku? 
Apa juga kau lakukan hal seperti ini kepada hambamu yang lain? 

Berdosakah aku sebegitu lancang mencurigai Tuhan? 

Aku yang tak bisa berhenti bertanya mengapa hidup bagai diambang kegelisahan setiap saat, diwarnai kekhawatiran, dan bayang2 ketakutan. 

Aku akan dibuat mengerti oleh tuhan, tentang bagaimana berusaha.. 
Aku menikmati ketakutan yang akan membuatku lebih mempersiapkan diri, Aku merasakan kekhawatiran dengan mendalam yang akan membuat batin ini siap menghadapi apapun,, jika semua sudah menjadi kehendak keseterahan kuparsahkan padaNYA, hanya mengikuti dan menunggu... ;'(

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images