#Agust_Simple Kurindu ruang itu !!!

Agustus 04, 2011



Satu ruang yang tak lagi asing bagi kita, 

Begitu tenang, hanya sayup riang mahasiswa bercanda hiraukan peraturan. 

Buku buku tak bergerak itu hidup menjadi teman akrab kita. 

Lebih ramai tempat lapar perut, banding disini tempat kita lapar ilmu. 

Aku merindukan ruang itu, dimana ada kau disampingku. 

Aku merindukan ruang itu, mencoba membaca pikiran mu yang tak lepas padang pada bacaan. 

Aku merindukan ruang itu, mencoba menyeimbangkan pikir dengan banyak hal perbincangan kita, yang memusingkan pemikiranku. 

Aku merindukan ruang itu, dengan ketenangan aroma tubuhmu, serasa bersandar akrab dibangku sebelah. 

Aku merindukan ruang itu, ruang yang begitu sepi, menjadi ramai karena hilirmudik kau dalam pikiranku. 

Aku merindukan ruang itu, duduk tenang bersamamu. 
Hanya duduk seperti itu, hati yang bersanding belum saling jujur ini. Cukup duduk saja seperti itu.. Karena aku sangat merindukan ruang itu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images