#Agust_Simple

Agustus 02, 2011



Eeem.. Sebenarnya entah kesalahan atau apapun itu, blog lamaku tidak bisa kuakses kembali.
Kuputuskan untuk menutupnya dan memiliki situs pribadi baru. 

Rra's World,, Dunia Rra,,
Aku menyebut nama ku dengan Rra...

Rra adalah Ferra,, Gadis,, ya aku masih Gadis diusiaku ke 22 di tahun 2011 ini,, Aku belum dipersunting, juga saat ini belum dimiliki pria beruntung manapun, 
Aku putri terakhir keluarga ini,, belum banyak kutemukan alasan untuk membuat keluarga ini berbangga atas keberadaanku, juga bahagia atas tindak ku. Hanya tidak dengan menjadi masalah aku setidaknya mampu mengurangi masalah di rumah ini.

Aku lahir, tumbuh jadi dewasa, bersekolah, berteman, dan menjadi Rra dikota ini, sesekali kuhabiskan pekan diluar kota dimana kakek dan nenekku tinggal, orangtuaku adalah sejoli dari luar jakarta yang telah lama akrab dengan kota ini.

Ibu kota melukiskan banyak hal tentang manusia, aku memutuskan menjadi Rra. Bukan benci, menarik diri dari apa yang menjadi kepekaan disisi, tapi hanya ingin dicintai karena menjadi diri sendiri, bukan juga egois, hanya berusaha untuk saling mengisi. 

Itulah Rra, yang tak begitu tertarik dengan apa yang dipakai manekin,,

Rra... Yang dulu selalu menghabiskan waktu untuk apa yang disukainya, tapi dewasa ini, dia tak lagi banyak menyukai apa yang disukainya. 

Rra... Menerima panggilan-panggilan tulus dihati mencintai keluarganya, memang belum pintar dia dapat miliki semuanya, tapi keyakinan berlebihan menyelimuti langkahnya, untuk menghabiskan banyak waktu perjalanan hidup demi orang-orang terdekat yang dicintainya.

Rra... Yang tak pernah bercitakan profesi, hanya ingin melakukan pekerjaan yang menyenangkan, apa yang dia suka, dan melakukan yang terbaik untuk dapatkan banyak bahagia. 

Rra... Punya banyak hobi,, manusia kebanyakan mimpi.. Tertarik pada banyak hal.. Juga penasaran banyak misteri.

Rra... Akan kukatakan disini, kuceritakan,, 

Aku Rra.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images